Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Pagi Pertama Q setelah melepasnya..

20:28:00

Pagi tadi aq enggan sekali bangun, hanya beringsut sana sini di pembaringan, teringat hati yg telah q ikhlaskan untuk bahagia dengan hati yg lain, sungguh sangat malas untuk bangun, ingin terus tenggelam di peraduan q yg sepi, krn a telah berjanji bahwa ketika q beranjak maka q HARUS sudah mampu untuk tersenyum..

Teringat peristiwa semalam, entah kekuatan apa yg membuat q begitu tegar, begitu kuat dan begitu ikhlas, dan semua q lakukan atas nama cinta.. 


Ah, tp mau sampai kapan aq begini, sudah menjadi suatu ketupusan, dan aq adalah yg selalu menepati komitmen pun janji. lantas q bangun, menuju ke arah cermin, mematut diri disana, hehehehee.. entah, kok aq merasa cantik pagi ini.. tp pucat sekali..  q lihat telapak tangan q yg memutih pucat sekali, q raba muka q dan q lihat di cermin betapa pucatnya aq.. aq mencoba beberapa untuk tersenyum, belum ada yg pas, smua masih kurang jujur..
q coba lagi dan lagi.. hingga pada akhirnya aq menemukan senyum q yg jujur..
q berbisik "sudahlah, aq baik baik saja"

q pasang beberapa list lagu di Sony Ericsson untuk kemudian q dengarkan lantunannya melalui headset sambil memandangi apa yg nampak dr jendela bis kota yg q tumpangi..
lagu lagu cinta, lagu samson, kmrn aq mendengar dia tertawa ketika teringat nyanyian nya waktu itu, hehehhee nda sengaja q tersenyum.. aq mendengar smua lagu, dan sepedih apapun bunyi teks nya, aq hanya tersenyum.. 

td ketika q hendak menutup gerbang kos, tanpa sadar q termenung sejenak memandangi penampakan kos q dr luar gerbang. ada perasaan yg sangat aneh.. aq merasa seperti memandangi sebuah kuburan, rumah ini.. semua kisah itu dimulai di rumah ini.. aq akan meninggalkannya untuk kembali ke kampung halaman q dalam waktu nda lebih dr 3 bulan.. ada cerita dan ribuan airmata..

tp menjelang malam, sejak stelah maghrib, kenapa jantung q begitu nyeri, sangat nyeri, Ya Allah, jangan jangan berikan sakit ini pada q.. jangan panggil aq scepat itu.. masih ada seorang ibu yg harus q jaga.. entah, kenapa hanya kematian yg terlintas di kepala q sejak minggu lalu.. ada apakah gerangan.. bahkan hr ini td terlintas di pikir q untuk menulis ttg sesuatu.. q ingin menulis apapun yg q rasa, setiap hari, hingga 40 hari.. 

aq menahan perih q hanya dengan gosokan balsem dan tekanan dr jari q, nyeri, sangat nyeri, segera q raih tasbih dan berwirid al ikhlas.. sambil terus dalam hati q memohonkan ketenangan hati pd Allah SWT.. sedikit sesak nafas dan mual..
Ya Allah, apakah artinya semua ini.. 
telah tiba kah saat q..

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter