Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Saya Sedang Ingin Mengeluh

14:43:00

Sebelumnya MAAF dan atau PERMISI, 
Saya sedang ingin mengeluh,
huhhhft..

Today, 30rd of september 2010,
"i found something that my taxi cost is equal with my whole week food"

huhhft, hari ini mendadak aq dapat tawaran gawe dari salah seorang temen yang q kenal dr ym, di sebuah forwarding agency sebagai traffic control, its OK about the job, but, i dont have my motorcycle yet this time, sejak ada sedikit konflik sama bapak dirumah kemaren, aq nda berani bawa motor grandong kesayangan q ke surabaya dan aq merelakan diri buat menggunakan angkutan umum, first of all semua baik baik saja, katakanlah aq mempunyai sobat2 yang baek hati disini, so ketika aq turun dari bis dari dan akan ke mojokerto ada mereka mereka yang dengan ikhlas menjemput dan atau mengantar. lebih irit, jelas !! pun ketika menjalani hari hari di kosan, masih ada beberapa teman dan sahabat yang jika malam mengajak mekan bareng, yah dengan istilah lainnya aq yang nunut aja, so far so good lah, aq jadi iza jauh lebih irit, thanks GOD so aq masih be positive untuk dapat bertahan disurabaya. 
But everything's going undercontrol, mendadak pagi ini tadi aq dapet tawaran tersebut, of course aq nda akan menyia-nyiakannya, i need a job !! so, when he told me to come, then i did came. Bad day, coz i found that today i had no friends that's available to drive me, setelah aq tanyain ke temen temen katanya angkot untuk menuju kesana ada oper 3 kali plus becak seharga 5000, huhhhft kalo total ya nda beda jauh sama ongkos taksi td bersama dengan cape dan panas nya, apalagi td temen q itu hanya memberi waktu aq setengah jam untuk segera sampai di kantor dia. nda ada pilihan yang lebih baik. First i spent RP. 37000,- and the second i spent Rp. 23000,- and total Rp. 60000,- which is equal with my 6 days food. Beberapa hari terakhir aq sangat mengirit pengeluaran untuk jajan dan makan,  
and its all vanish just at once !! i just cant believe it, i have to survive !!! 
ya still i have to survive, i hope GOD has another plans for me, and that's a good way. 
Maka, sebelumnya maaf jika aq mengeluhkan hal seperti ini, bulan yang agak berat karena aq mengambil keputusan untuk 'pergi' dari rumah dan bertahan dengan 'ego' yang q simpan sendiri.       

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter