Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Ibu, q menyayangimu, q mohon hapuskan air mata itu...

14:07:00

"untuk ibu nurchaulah, ibu sabar ya.. ibu ikhlasin aja semuanya, berikanlah restu dan ridhomu buat mereka... permusuhan dan kbencian hanya akan menggerogoti kesehatan ibu, aq nda ingin melihat ibu jd seperti ini, apalagi krn aq sudah nda iza lagi berada bersama ibu disana... ibu tetep akan ada dalam hati sampai kapanpun..."

 Mengenai hati seorang ibu, mengenai kisah pilu seorang ibu dan mengenai kasih anak yang sepanjang galah. Aq bukanlah siapapun yang layak dan pantas untuk menghakimi, aq hanya seorang yang sangat mengerti arti air mata ibu itu, yang begitu ingin menemani beliau dengan pelukan atau hanya sekedar sebuah senyuman yang menguatkan.

link to this story 

Adakalanya segala sesuatu memang nda seperti yang qt inginkan, betapa Allah SWT telah mempersiapkan segala halnya dengan detil tanpa qt mengetahui sebelumnya. Namun yang paling sukar adalah bersikap ikhlas, dan selalu bersyukur. Sungguh sukar menjelaskan atau menceritakannnya, jika mengingatnya pun hanya airmata yg terurai. Beliau yang selalu teriring bersama doa2 q yang lain, beliau yang juga telah menempati sbagian ruang dalam hati, beliau yang juga telah menyisihkan jeda untuk q dalam relungnya. Tapi apalah, aq sungguh nda boleh lagi berada disana untuk beliau selain hanya melihat dari jauh atau mendengar kabar beliau dari org lain.

ibu, maafkanlah mereka, berikan restu mu sebagai kado terindah pernikahan mereka, dia seperti mu ibu, dia putra tersayangmu, meski ibu berkata ibu sudah nda perduli lagi dengan dia tp aq yakin jauh dalam hati ibu masih merindukan dia dan mengkhawatirkan keadaan dia diluaran sana yang entah seperti apa... jika ibu memberikan permusuhan ini maka dia pun akan semakin menyakiti ibu, dan aq sangat nda ingin permusuhan ini semakin meluas, ibu... aq sayang ibu, yakinlah bahwa ibu nda sendirian meski mungkin aq sudah nda iza lagi menemani ibu seperti sebelum2nya... doa q selalu menyertaimu ibu...

maafkan aq bila hanya iza memandang perih dari jauh seperti ini, sungguh maafkan aq jika memilih untuk pergi, tapi ini yang terbaik bagi semua agar tidak timbul fitnah di kemudian hari, q mohon ibu sabar dan mulai mengikhlaskan mereka... biarkanlah mereka menjalani kehidupan baru mereka...
 aq menyayangimu ibu, hanya lewat tulisn dan doa aq mampu menyampaikannya...

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter