Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Jika Itu Nyata Maka Biarkanlah Nyata

03:12:00

Aq menangis malam ini untuk seseorang, atas kemungkinan sebuah pilihan yang, entah kenapa, membuat hati q terasa sangat sakit membayangkan salah satu kemungkinannya. Dan aq hanya iza berkata, atau bertanya
" why ??? "

Bodoh, katakanlah aq bodoh sekali nda memperhatikan ini dr awal, nda memahami dan menyadari apa yang terjadi ini sejak sebelumnya. entah kapan bermula entah kapan pula menjadikan sebuah cerita tersendiri, aq bahkan mengabaikannya, sangat bodoh, aq bodoh.

Menjawab smua pertanyaanmu, IYA memang aq dulu juga miliki chemistry itu, mungkin sama seperti yg td terungkap drmu, IYA memang aq sempat merasa bahwa ada getar2 itu. Namun dulu kau buat q menguburnya dalam2 dengan penolakanmu. bahkan aq masih dapat mengingat dengan jelas siang ketika kau ungkapkan penolakan itu. aq sakit atas sikapmu yang begitu seenaknya datang dan pergi begitu saja tanpa penjelasan, memasuki ruang indah dan buruk sekaligus, aq marah atas ada dan tiadanya dirimu.. dan aq pun telah berlalu bersama waktu, bersama iringan2 peristiwa yang membuat q terus belajar tentang hidup, pun membuat q semakin sukar miliki kata 'percaya' atas sebuah hati dan rasa. aq melangkah dan berlalu, masih sendirian, seperti dalam hitungan beberapa tahun terakhir.
Ribuan perasaan terhimpun dalam benak q malam ini, segala pertanyaan berkurang dan bertambah lagi, dan hati q terasa sakit. hati q terhujam2 sangat sakit hingga isak q begitu kencang dan tak tertahankan, entah aq sulit sekali menggambarkan jenis rasa apa aja yg terlampir. ada kecewa, ada sakit, pun aq seperti sulit skali untuk menerima kemungkinan pilihan2 yang ada itu, lebih banyak pada penyesalan. bukan pada bagaimana kau menyanjung q begitu rupa, kau tahu aq bukan jenis yang mudah untuk disanjung, tapi pada bagaimana kau menyikapi setiap kata yg q ucap dan bagaimana kau iza membuat q 'menjadi benar' setiap saat, menjadi yang iza q turut tanpa harus ucapkan kalimat perintah.
Aq nda mempercayai smua kata2 mu tentang foto yg [katamu] menemanimu itu, tapi q yakin km benar menyimpan smua yg q punya [huffft], bukan tentang itu. tapi tentang bagaimana dengan hadirmu kembali iza membuat hitam q menjadi terang [meski aq masih menyukai hitam, tp suasana dan aura yg tertangkap begitu terang, jika kau cukup jeli kau akan temukan kata2 itu di beberapa status yg q tuliskan 'its not again blue'. bahkan seseorang pun berkata bahwa aq tampak begitu cerah, begitu berbeda [tanpa aq sendiri sadari].
Membaca cerita yg kau tuliskan tadi seakan menamparq pada kenyataan, membangunkan q dr mimpi dan menarik q keluar dari zona aman yg selama ini q diami sendirian, kecewa dan sakit q di masalalu membuat q menciptakan sebuah ruang yag q namai 'my secret sorrow', disanalh q pendam semuanya dan hanya q keluarkan dalam untaian puitis, disanalah aq bersikap begitu sinis terhadap kata2 manis dan puji2an cinta, yang membuat q semakin sering dihujat oleh pihak2 yang tersakiti, oleh mereka2 yang sebelumnya berniat untuk dekat dengan q.

Tangis q pecah begitu rupa beriring penyesalan yg teramat sangat, pedih yang begitu dalam [pun aq masih belum iza mengerti rasa apakah itu]. seperti, rasa sakit [fisik] yg km rasakn selama ini terkumpul smua bersama degub dan perihnya hati q, rasa sesalmu, rasa sakitmu, mungkin sama...
hanya menyisakan sebuah tanya, " KENAPA??? "

Kenapa aq merasa sangat kehilangan pada sesuatu yang bahkan belum pernah q miliki???
Bagaimana mungkin aq iza merasakan sesuatu yang selama ini aq ndatau ada dimana???
Rindu yang entah bermula sejak kapan, dan, entahlah...
aq sangat menyesalkan kenapa dulu kau menjauh dan membiarkan q nda tahu atas apa yg kau alami, kau bahkan menghapus nama q dr list fb km agar aq nda lagi membaca isi wall ucapan2 sedih kawan2 mu mengenai sakitmu..
And if right now i tell u that 'i do', is that would change a thing???
u dont even ask me anything, u said the words, for still wanting me as friends if that 'something's happen, how if i insist to be that 'something' for u not only a friend???

and if it yes, please call me 'ade' from now on...

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter