Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Terperangkap Q di Belantara Kebohongan - Renung Q

18:07:00

hufft, kenapa setiap aq selesai marah2 kemudian yg terasa adalah rasa bersalah, kenapa aq begitu mudah memaafkan padahal terasa sakit, hufft...
aq nda mengerti atas smua yg terjadi akhir2 ini, kenapa mereka semua mempertanyakan hal2 yang aq sendiri pun nda tau jawabannya, mereka yang mempermainkan aq tapi kembali mereka mencerca dan menghakimi aq. Bagaimana mungkin aq menjawab pertanyaan yang aq sendiri nda tau kebenarannya??? begitu mudahkah sebuah hati disakiti???
kenapa kebaikan dan ketulusan yang q bagi menjadi bumerang???
aq lelah, sangat lelah, q akan berhenti...
terserah mereka berkata apa tentang aq, yang terburuk sekalipun, awalnya pasti sakit atas fitnah2 tersebut, pasti nyeri bila mengetahui adanya kbohongan2 lagi, tapi aq harus lebih berani lagi berbekal keyakinan bahwa Allah SWT nda tidur, Beliau yang jauh lebih tahu atas apa yang ada dalam hati, sehingga jika q tetap berada dalam niatan baik atas nama Nya maka tidak akan ada seburuk2nya keadaan...

jika datang seseorang yang baik bagi aq, maka dialah yang terpilih, tapi baik itu pun haruslah terbukti dan terasa, tidak hanya yang pandai berkata2 dan merucap manis, tentunya juga bukan seorang yang hanya pandai merajut mimpi dengan ribuan janji tanpa pernah satupun terpenuhi, sayangnya kini dihadapan smua hanyalah kepura2 an dan kebohongan, jika memang harus memilih, memilih untuk sendirian jauh lebih baik daripada terkungkung dalam kebohongan demi kebohongan.
aq ingin sekali menjadi jahat, kadang ingin sekali memaki dan membalas semua sakit, tapi sayangnya aq nda iza, selalu aja ada yang kemudian menahan q menjadi jahat, selalu aja kemudian aq memaafkan dan terlebih berharap mereka berubah mjd lbh baik lagi.

banyak yang bernasehat pada q untuk lebih berhati2, jika smua cara berhati2 telah q lakukan dan ternyata masih saja aq terjebak dalam belantara kebohongan tersebut, dimanakah letak salah q??? dimanakah letak keberadaan q??? dejavu, adakah yang salah sehingga bagian yang ini mesti terus berulang lagi dan lagi???
jika mereka yang memberikan kebohongan2, kenapa kemudian aq yang disalahkan???
jika mereka yang memulai smuanya, kenapa esok aq yang dikambinghitamkan???
apa sebenarnya yang mereka mau dari aq???

terus, setiap saat dan setiap hari aq belajar dan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi, belajar memaafkan, belajar lebih ikhlas lagi..
dan terutama adalah belajar untuk bersyukur, kemarahan itu melelahkan, berbohong pun jauh lebih melelahkan, maka q sebisa mungkin akan menjauhinya...

terimakasih untuk sahabat2 dan teman2 terbaik q,
saudara2 q meski kalian nda sedarah dengan q, tapi kalian melebihi ikatan darah yang ada.
maafkan segala salah bila ada pada diri q, ampuni segala khilaf yang ada kawan.
untuk kalian semua, semoga kalian menemukan apa yang kalian cari..

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter