Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Maafkanlah Perempuan Ini Sayang

08:58:00

    " hang up the phone without hearing your warmness is like a punishment for me, and i know i will live my day with it today"

    Tepat sejak 20 jam yang lalu, terjadi komunikasi yang sangat lah minimal antara q dan dia, minimum talk minimum chat and minimum message. Gosh, i just cant believe that at the end i will get this tears of guilt. q sedang ingin membicarakan tentang dia disini, tentang betapa berartinya dia dan tentang betapa dia telah mengambil seluruh hati q. meski berkali qt membuktikan bahwa qt satu, bahwa selalu qt saling rasa dan saling tau meski terpisah ruang dan waktu, tapi satu nyata adalah qt terdiri dari dua kepala yg berbeda. Apapun dia, q menyayanginya tanpa ingin merubahnya sedikitpun, q mencintai dia lengkap dengan segala yang ada pada dirinya tak terkecuali suatu apapun. Demi melihat dia tersenyum rela q tahankan segala perih pun luka, demi membuat dia bahagia rela q simpan sendiri segala keluh dan kecewa.
    Episode sekarang adalah mengenai belajar untuk bersikap ketika dia sedang kecewa atau tidak dalam kondisi emosi yang baik, belajar untuk mulai membiasakan diri bertahan ketika dia sedang memasuki ruang pribadinya hingga lepas semua kecewa nya dan kembali hadir untuk memeluk q. Sungguh q iza merasakan kekecewaan itu, resah dan gundah itu pun menggaung disini, dan akan bertahan hingga kembali hangat dia menyelimuti hati. Semestinya aq memahami, namun masih belum terbiasa q berada diantaranya, masih terasa perih ketika menerima kekecewaannya.
    Untuk lelaki q yang disana, maafkanlah perempuan ini sayang, perempuan ini telah menerima hukumannya hari ini, perempuan ini telah menghabiskan detik waktunya menangisi kekecewaannya terhadap dirinya sendiri karena nda mampu memberikan kenyamanan itu untukmu, karena telah membuatmu merasakan kekecewaan itu. Ijinkanlah perempuan ini untuk belajar mencintaimu, belajar memahami amarah dan kecewamu, pun belajar untuk menjadi perempuanmu. Untuk lelaki q yang disana, yang paling menyakitkan bagi perempuan adalah ketika dirimu bahkan nda mau ucap sayang pun sekedar salam penutup pun dirimu enggan bersuara, seakan akan rasa mu pun lenyap tertelan segala kecewa & amarah yang ada. Rasanya sakit sayang, perempuan ini merasa sangatlah nda berarti lagi, perempuan ini terjerembab dalam ruang sesal nya yang begitu pekat, hingga hanya airmatalah yang mampu terlerai bersamanya. Untuk lelaki q yang disana, sesal perih dan airmata ini ingin membayar kesalahan yang telah q buat. Maafkanlah aq sayang..

Maafkan aq..
[perempuanmu]

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter