Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Di Satu Sisi Hati Yang Ini

09:47:00

di satu sisi hati yang ini

Sudah lupakah bahwa dirimu adalah diriku, janganlah engkau melukai dirimu sendiri karena qt satu, gundah & resah yang kau bawa itu pun pada akhirnya menjalari relung q juga, menjadikan terjaga q tiada tenang dan tidur q pun tiada nyenyak. Mengenai segala masa lalu itu, bagaimanapun akan tetap menjadi masa lalu yang telah aq tutup beberapa waktu yg cukup lama sebelum kehadiran mu. Hanya teronggok di ujung ruang sebagai sebuah kisah dalam periode waktu yg pernah q jalani, yang juga turut memberikan pelajaran atas kedewasaan dan keikhlasan bagi q. Tanpa kisah itu, mungkin aq bukanlah seperti aq yang sekarang, juga tanpa berbagai kisah2 dalam hidup q baik maupun buruk.

    Sudah lupakah bahwa dirimu adalah diriku, janganlah engkau melukai dirimu sendiri karena qt satu. Yang qt miliki ini bukan sesuatu yang biasa, belum pernah seumur hidup q merasakan rasa yang begitu indah dan sempurna seperti ketika q bersamamu kini. Menjadikan aq perempuan paling beruntung dan paling bahagia untuk dapat mendampingimu, merasakan bahwa segala sesuatu nya 'CUKUP' sehingga nda ada lagi yang q inginkan selain dirimu. Aq merasakan bahwa sepertinya qt emang dilahirkan untuk bersama, sebuah rasa yang tidak pernah q miliki ketika q bersama dengan siapapun di masa lalu itu. Kisah qt memang sebuah kisah tak sempurna, hanya karena keterbatasan2 qt sebagai manusia, namun dalam relung q tercatat dirimu adalah yang sangat sempurna, ahhh.. aq nda mempunyai kata2 yang cukup untuk menggambarkannya, seakan akan qt adalah dua raga yang terperangkap dalam 1 jiwa, yang hadir sebagai reinkarnasi dr jiwa sebelumnya yg telah bersama cukup lama.

    Sudah lupakah bahwa dirimu adalah diriku, janganlah engkau melukai dirimu sendiri karena qt satu. Sakitmu secara nyata q pun merasa, Gundah gelisahmu pun hadir dalam relung q seketika, angan dan pikir mu yang entah apa itu terbukti pun seperti yg q punya, belum lagi pada kebiasaan2 ketertarikan2 begitu juga 'our sense' yang [GOSH ! ] begitu identik. Hati q membacamu dengan jelas sebagaimana hatimu terhadap q, tidakkah kau juga rasa ???.. Lalu, apakah semua yg qt miliki ini layak untuk terganggu hanya karena gundah atas masa lalu yang jelas sudah nda memiliki arti lagi ???.. Ingin aq berada disana merengkuh dan memelukmu erat agar kau mampu merasakan degub yang hanya untukmu ini, menyandarkan segala keluh dan peluh pun senyum dan tawa hanya di ruang qt, hingga kau merasa tenang dan damai meletakkah sgala gundah itu dan biarkan aq tetap bertahta di hati mu.

    Kekasih, Aq nda akan ijinkan siapapun lelaki manapun berada diantara hati ini dan hati mu, aq nda akan beri kesempatan atas siapapun yang mencoba untuk mengacaukan ketulusan dan kesungguhan hati ini pada hati mu. Aq tahu dan sangat menyadari bahwa semakin kuat 'rasa' yg qt punya maka cobaan atas 'rasa' qt pun akan semakin besar nanti, dan dibalik smua itu q yakin Allah SWT pun akan menghadiahkan hal teristimewa untuk qt jika qt mampu melewatinya bersama. Selalu akan q sebut kata "KITA" dan "KAMI" sebagai kalimat pengganti dr 'aq' dan ' kamu'. Dengan bangga q akan teriakkan pada dunia bahwa kekasih qadalah lelaki itu, lelaki itu adalah kamu, ya.. kamu yang bernama Zul Fiardi. Karena dirimu adalah diriku, janganlah kau melukai dirimu sendiri karena qt satu..

    Kekasih, maafkan aq jika melukaimu secara nda sengaja, aq sungguh menyesalinya dan akan terus belajar untuk menjadi yg terbaik bagi mu. Sebagaimana engkau tau kebahagiaan q adalah bersamamu, selayak yang kau mengerti bahwa jika qt terpisah qt akan lemah dan nda berdaya. Karena dirimu adalah diriku, janganlah kau melukai dirimu sendiri karena qt satu.. [pipiholic]

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter