Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Lost Contact Note - 16 th of august 2010

11:45:00


aq yang kelu merindu mu

    Aq berjuang melawan ketidak tahuan q atas mu, pada tiap detik demi detik pada tiap hela nafas dimana baring q tidak ada nyenyak pun bangun q selalu gelisah. Huhhhft setiap kali q hanya mampu menghela nafas berat dan memompa hati dan pikiran q untuk tetap bertahan dalam uji ini. Kau lihat bukan, ini baru pada hitungan jam, baru beberapa jam saja, namun seakan membunuh q perlahan, mencekik asa q perlahan dan mengambil jiwa q serta merta.
    Kekasih semoga uji kali ini memberikan jawaban yang engkau ingini sayang, semoga setiap kelu dan gelisah ini nda menjadi sia sia, semoga kau punmampu merasa setiap getar melemah dr jantung dan hati yang ini.
    Kekasih, aq mimpikan mu pagi ini dalam tidur q yang tiada nyenyak, mengenai kebersamaan qt, mengenai halangan bagi qt yang mungkin, mengenai hari bahagia yang menjadi tujuan itu, mengenai bagaimana rasa atas hilang mu meski sekejab, mengenai bagaimana rasa atas menyandingmu dalam hari hari, mengenai bagaimana rasa memelukmu, mengenai aq mengenai kamu mengenai kita mengenai kesendirian dan kebersamaan. Ribuan doa serta syukur terselip dalam setiap q mengingat mu kekasih, hanya itu yang aq mampu untuk kini, hanya itu yang menjadikan q bertahan.
    Kekasih, adakah kau merasakannya sayang? segala ingin q segala angan dan asa q segala hati q bergetar dan memiliki tujuan bersamamu, adakah kau membacanya dengan jelas dr hati q sayang? q merasa cukup atas hadirmu dan q merasa bangga milikimu, hingga seringkali ketakutan menyerta q, semakin q mendamba semakin ketakutan itu menyerap dalam pikir.
    Kekasih, seperti yang selalu q ucap bahwa diri q adalah dirimu, benarkah itu menurut mu? Kekasih, adalah dirimu di setiap q menterjemahkan hati dan cinta, kekasih, adalah dirimu di setiap q laju hari2 q, kekasih, adalah namamu yang tertera indah dalam relung, dan kekasih, semua ini hanya tentang mu..    

Hati ini kelu merindukan mu..


0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter