Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Filosofi 3 Bunga

14:33:00

Bunga secara umum merupakan simbol dari sebuah anugerah dan cinta. Sama halnya dengan bunga kenop, putri malu atau eldelweiss tapi mereka memiliki makna yang lebih khusus lagi.



  • Bunga kenop yang dikenal juga dengan bunga merah seribu hari adalah simbol dari keharmonisan dan keabadian. Bunga yang merupakan tanaman herbal yang berguna untuk kesehatan mata memiliki makna kepintaran harus dapat digunakan dalam dimensi ruang dan waktu dengan segala keharmonisan dan kedinamisannya.

  • Bunga putri malu, simbol dari kelembutan dan sifat sensitif. Menurut legenda, tumbuhan yang bermamfaat untuk penyakit insomnia ini pernah dijadikan indikator untuk mendeteksi kebohongan oleh raja Khayangan. Dengan kata lain bunga Putri malu memiliki makna bahwa kekayaan seseorang harus disertai dengan jiwa lembut, kasih sayang penuh rasa kemanusiaan. Bukan kebohongan dan keangkuhan.

  • Bunga eldelweiss adalah simbol keabadian dan keagungan artinya kegilaan akan segala sesuatu hingga melintasi batas ruang dan waktu. Oleh karenanya bunga tersebut dihormati disurga karena jasanya yang telah diperbuatnya untuk segala makhluk terutama manusia di bumi tanpa rasa pamrih.

    0 comments:

    Post a Comment

    silahkan meninggalkan jejak anda...

    Followers

    picture of a dreamer

    picture of a dreamer
    Freena Pipiholic

    Lets Follow by

    Follow pipiholic on Twitter