Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Mengawali Minggu Kedua Q

08:40:00

"Meski terluka & sakit, takkan pernah terasa, karna bahagia jika melihatnya bahagia.. itulah cinta sesungguhnya..
Jadi..
Tidak perlu memaksa dirimu agar mendapat tempat đî hati ϑάn hidup seseorang.
Karna... Bila orang tersebut memang tulus mengasihimu, dia akan sukarela menciptakan ruang dlm hatinya ϑάn memberikan hidupnya untukmu...
"

Pagi ini q temukan kata kata itu di status temen, hati dan pikir q langsung membenarkannya, cinta dan jodoh itu akan menemukan jalannya sendiri, qt semua nda ada yg tau akan bagaimana jalan hidup qt nanti, bertahun kedepan, bulan depan bahkan minggu depan, jika semuanya diawali dengan niat yg baik dan menjauhkan kesombongan atas masa depan, insyAllah hasil apapun itu adalah yg terbaik bagi qt dimata Allah SWT.
Semakin q baca dan kata kata itu semakin benar, sehingga q berani menyatakan :
"aq siap melihat dia bahagia".
Dan aq juga siap menjalankan kehidupan q dsini, masih banyak sekali yg harus q lakukan, masih banyak sekali tanggung jawab yg dibebankan kepada q, aq bukan yg suka lari dari tanggung jawab dan janji2, aq juga bukan yg suka meremehkan keadaan.
Segala sesuatu nya akan qt peroleh seperti apa yg sudah qt perbuat, sebagaimana Gusti Allah yg selalu Adil, jadi segala apapun upaya qt dalam hidup pasti akan terbayar, dimana niat baik akan selalu membuahkan hal hal yg baik, biar saja kebohongan dan yg lain akan terkuak dengan sendirinya.. Semua itu adalah kuasa-Nya..

Tentang hati q, biar hanya Dia yg tahu krn q hanya curhat pada-Nya di tiap malam2 q. Q pasrahkan seutuhnya kisah ini pada-Nya, sungguh masih banyak yg harus q lakukan, untuk ibuk win. Gusti Allah itu baik dan sangat baik, berkali aq pergi meninggalkanNya tp Dia nda pernah pergi meninggalkan q, Dia masih terus bersama q mendekap q, hingga q nda lagi merasakan sakit nda lagi merasa letih. Karna semua kembali pada-Nya, maka q nda akan lg bertindak sombong menyatakan bahwa cinta Q melebihi apapun, biar kenyataan yg akan menunjukkan biar waktu yg membuktikan..

InsyAllah ini yg terbaik..

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter