Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Masih Pagi & Q Ingin Menulis

08:00:00

Kdang ingin q teriakkan tepat di depan muka mu :
" Bodohnya kamu !!! menyia-nyiakan q seperti ini, membohongi q dengan semena-mena, dan menghancurkan seluruh kpercayaan q !!! Sudah merasa hebatkah kamu, menyakiti beberapa hati dalam satu waktu, memanfaatkan kelemahan mereka dan kemudian mengambil keuntungan dr mereka hanya dengan bermodalkan bualan bualanmu !!! Ada kalanya nanti dalam kehidupanmu, semua akan kembali padamu sendiri, dimana segala sst yg telah kau tanam akan kau tuai dan disaat itulah nanti km akan merasakan, betapa hati hati putih ini telah begitu kau sakiti.. Ahh, pada akhirnya aq menyadari, bahwa aq lah yg bodoh, sudah mempercayaimu sampai seperti itu, sudah menerima perlakuanmu hingga sedemikian, dan sudah meletakkan asa atas ribuan bualanmu itu, terlebih lagi, bodohnya aq bahwa sampai sekarang masih sering memikirkanmu "

Q harus memulai langkah baru, yakin q diluar sana masih ada hati yg akan menerima q apa adanya, yang nda memberikan q kebohongan2 dan yang mencintai q dengan sederhana. Jika dia aja mampu berganti hati sampai 2 kali di masa q menjaga ksetiaan q untuk nya, berarti kini saatnya aq meletakkan kesetiaan bodoh ini untuk meraih yg lebih indah lagi dengan seseorang yg memang berhak untuk mendapatkan ksetiaan pun ketulusan q. 

Bukanlah hal yg mudah, krn ternyata teramat sangat banyak hal hal yg identik dengan mu dan yg tertulis atas nama qt, q pikir q sudah menghapus dan merubah nama nama yg q tulis atas qt dan atau kamu, ternyata masih ada aja, esok pun demikian, ternyat masih ada lagi dan lagi, sampai sampai q berpikir, bahwa selama ini aq telah buta dan benar2 gila padamu. Kesetiaan, ketulusan, pengorbanan dan kesungguhan q bukan hanya dalam kata tp sudah q buktikan. Hingga semua mengatai q bodoh hingga semua mengatai q tolol. Meski sampai skrg pun mungkin aq ndamampu membencimu dan merendahkanmu dalam hati q, namun aq harus terus melangkah. Telah jelas bahwa kau sudah meninggalkan q sejak lama. Telah jelas bahwa kau sama skali nda menghargai ketulusan, kesungguhan, kesetiaan dan pengorbanan q selama ini, telah jelas bahwa kau hanya seorang yg nda memiliki cukup nyali untuk menerima cinta q dan memperjuangkannya. Maka inilah aq yg sekarang, yg telah kau sia sia kan dan kau sakiti sedemikian. Aq baik baik saja. Seperti yg kau lihat, aq masih hidup.

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter