Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

My Other Insomniac Nite

23:44:00

Ijinkan q mengeluh sejenak, mengenai rasa sepi dan rasa bosan, mengenai kekosongan dan kehampaan, mengenai kekecewaan dan rasa takut, mengenai aq. 
Laju grand lawas q nda terasa makin kencang, menyusuri jalan2 surabaya yg beraspal bagus dan relatif sepi, sambil berangan, sambil berpikir, sambil berencana, sambil merenung. Sering q temukan jawaban, sering hanya q temukan jalan buat berdamai dengan segala resah yg ada. Merasakan dingin malam di seluruh tubuh dan menerpa wajah q yg memucat, melihat lampu2 kota yang bersinar penuh warna di malam hari, tetap awas dengan rambu jalan dan keramaian sekitar dengan tetap layang kan angan dan pikir sejauh mungkin, hal yg sudah sangat biasa q lakukan. [smile] Sayang sekali nda ada alat yg iza dgunakan untuk mengetik dengan pikiran ya, ide2 dan inspirasi2 sering bermunculan ketika itu, tapi sering pula lepas atau hilang begitu saja ketika ada sesuatu yg membuat konsentrasi berkendara q terganggu, sering pula ketika q telah sampai dirumah dan menghadap monitor netbuk q tertegun dan nda mampu lagi mengingat kata per kata yg tersusun indah saat q dalam laju tadi.. huhhft.. 
Melamun dan diam merangkai kata di udara, terlebih ketika langit telah gelap dengan dingin yg menusuk,  menjadikan kesenyapan yg indah dan kesyahduan yg sakral. Dulu, ketika masih mungkin, berbincang dengan bintang setiap malam, bergurau dengan angan dan menangis pada angin, [sad] tapi telah beberapa kali berganti tahun q sudah tidak lagi menyapa bintang2 q, dan q kini sangat merindukan mereka.. Q tulis ini, tapi apakah mereka mengerti akan rindu q, tersampaikan atau tidak seruan rindu tak berbatas ini ketika q hanya mampu menuliskannya dalam ruang sempit dan berdebu yg terdiami kini.. [sad] Bintang bintang, adakah rindu kalian untuk q juga??? Adakah harapan kalian agar q datang lagi menyapa & bernyanyi bersama lagi??? 
Mimpi dan Harapan atas rumah kaca itu masih q simpan rapi sampai sekarang, siapakah yg akan membangunkannya untuk aq ? Masih adakah hati yg tulus membangunkannya untuk q ? Bilakah q telah kehilangan kepercayaan atas diri q sendiri terkikis sepi dan segala kecewa ?
Selalu hati yg salah yg q diami, rumah yang bukan untuk aq yg q singgahi, yg memberikan euforia semu. Ada banyak kisah, begitu banyak hingga q perlu menatanya dengan rapi setiap saat agar nda kembali berserak dan terberai ketika q bangun dr mimpi buruk dan tersentak. [smile] Dan hingga kini aq masih, tersenyum dan berdamai dengan segala keadaan yang ada, mengumpulkan smua rasa sakit untuk dtempatkan di satu ruang khusus, mengumpulkan keyakinan2 dan harapan untuk di tetapkan dalam hati. Masih mencari dan mengusahakan untuk dapat menemui bintang2 q lagi, masih terjaga bersama malam, keyboard dan sahabat2 q yg entah. Aq masih hidup dan masih hadir memadati bumi dengan tumpukan cerita, masih membebani tugas malaikat pencatat dengan perjalanan2 yang unordinary, masih terus menulis dan bercerita, tentang hati, tentang perjalanan, tentang apapun yang terjangkau. Meski mungkin q hadir disini hanya sebagai penghias cerita2 ibarat selada yang tersaji di piring, tak jadi soal, yang penting aq masih hadir dan ada, terserah bagaimana hati lain menilainya, akankah dbuang, dibiarkan atau di jadikan sebagai bagian dr menu. [smile] Kata2 q berserakan, maaf bila memenuhi ruang pandang kalian dan mengganggu ketenangan kalian, nda ada sedikitpun maksud untuk menularkan keresahan, hanya mengosongkan kata2 itu dr kepala, agar cukup ruang lagi untuk q kembali bermimpi.. GBU.. 
[pipiholic]

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter