Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

To Love You More

11:21:00

euforia itu sepertinya belum berakhir, aq masih suka tersenyum2 sendiri, hati q terasa begitu penuh, lengkap dengan paket rasa cemburu dan khawatir.. huhhhft im in love [again].. this man, my bee, had made me this way.. bersama dia menghilangkan segala rsa takut tapi juga menerbitkan berbagai ketakutan baru.. mungkin terlalu cepat tp aq nda kuasa menahan nya, bahwa semakin hari aq menyayanginya lebih, bahwa setiap saat aq semakin bangga terhadapnya, euforia.. euforia ini semakin menggila..

apa dia mengetahui ini, apa dia merasakan semua rasa ini ??? giving him a space..
sebenernya mudah, its all about controlling my own heart, dah 2 minggu dan setiap malem sabtu selalu ada peristiwa yang menguras hati, namun setelah semuanya berlalu aq belajar bahwa segala yg ada itu hanya sebuah sikap yang berlebihan, ya aq yang terlalu berlebihan, aq benar2 pecinta yang buruk..

:: malem sabtu menjelang maghrib ::
"huhhhft kemana nih org, dr td dtelponin nda diangkat, trus di sms not responding, skalinya diangkat dia seolah2 nda denger suara q, huhhhhft... seandainya dia nda iza kesini ya mestinya kan confirm, jangan bikin aq nunggu seharian ky gini, huhhhhft... bete banget !!!"
aq berkali2 mencoba hubungi nomer fleksi nya yg 'bukan telepon biasa' dan selalu dijawab sama operator yg bilang "nomer yg anda tuju sedang berada di luar area, the number u are calling is out of service area" huhhhft, modem smart juga nda mau berkolaborasi dengan rasa amarah q, sinyal nya buruk banget sampai untuk fb dan ym pun nda mau ngangkat, gelisah, marah, bete, sebel, sumpek, kecewa.. huhhhft smua sedang reuni dan berpesta pora memenuhi hati q, jutek pol, makanya q tutup pintu kamar kos q agar nda ada temen2 kos q yg maen ke kamar q dan jd sasaran empuk segala rasa yg sedang merajai.. q coba mengalihkan pikirn dengan packing, merapikan kamar dan melakukan hal2 yang g perlu seperti menata ulang rak buku2 q..
"thats it !!! aq g tahan lagi !!! aq mesti keluar !!!"
terpikir buat turun ke jalan dan melajukan grand q dengan kecepaan tinggi seperti kebiasaan lama q untuk melepaskan emosi, q ganti baju seksi q dengan kaos oblong dan legging belel, ambil helm dan tas sekenanya dan melarikan diri dr ruang kamar 3x4 m yg q sewa perbulan itu, g ada tujuan sih, bingung pas udah turun ke jalan, hanya memutar2 g jelas dengan pikirn yg masih kemana2, akhirnya q memasuki warnet langganan q, masuk dan menghabiskan pre paid q dengan nda melakukan apapa selain termenung depan monitor.. nomer si maz berhasil dihubungi tapi aq nda mendapatkan kata2 yg aq mau, permintaan maaf dan penyesalan atas apa yg q rasakan dan kesalahpahaman yg ada. dia meminta q untuk balik ke kos dan istirahat, dan g memberikan pilihan lain selain 'terserah !!!', kecewa.. aq kecewa sekali, tapi sebagian otak rasional q bilang kalo dia memang benar dan aq yang salah, q pulang dengan mampir ke indomart yg kebetulan searah dengan perjalanan q ke kosan.. seperti org kesetanan aq memborong es krim walls yg ada, yg bar, yg cup, tapi semua coklat, masih nambah silver queen chunky bar dan fanta lemon botol 600 ml..
:: 20.30 with my laptop, all ice cream and chocolate, softdrink ::
semua gelisah, amarah itu larut bersama lelehan ice cream di lidah dan leher aq, nikmat, lembut dan dingin.. kemudian rasa sakit dan kecewa q dihancurkan oleh rasa karbonasi dr fanta yg seperti menusuk2, dan sebagai penutup kenikmatan tersebut, gurihnya dark chocolate dr chunky bar membuat semua yg ada bersih tuntas, lega dan begitu ringan...
hingga q iza mulai tersenyum untuk kemenangan q melawan semua, tersenyum atas segala junk yg telah q lumat tuntas, t3ersenyum membayangkan berapa berat badan q esok, hehehehhehee...

dan aq yakin esok segalanya pasti akan jauh lebih baik..

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter