Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Emang Nda Mudah

17:38:00

I love My Bee..
I do Love My Bee

emang nda mudah..
dia bukanlah laki2 puber yang posesif, dia laki2 dewasa dengan satu anak dan satu mantan istri, tentu aq nda iza begitu aja menanyakan dan berprasangka mengenai perasaan dia untuk q, semua pasti beralasan dan semua pasti nda terjadi begitu aja. Yang aq tahu dia serius, yang aq tahu dia bersungguh2, hanya yang kadang aq masih belum iza tahu adalah yang tersimpan jauh dalam hatinya. adakah rasa rindu nya untuk q? adakah keinginan nya atas q? adakah rencana indah itu untuk q?

mungkin aq hanya perempuan yang masih suka dengan dongeng2 indah tentang cinta, mungkin aq hanyalah wanita dengan sejuta harapan indah tentang pernikahan, mungkin aq hanyalah kekosongan yang menanti makna.. salahkah apa yang sekarang ini q rasakan?

ya ya ya emang nda mudah..
setelah sekian lama menyandang gelar single almost forever, tentunya sangat nda mudah.. huffft..

aq terbiasa dengan cinta maya, dengan angan2 semu dan kesendirian, dalam hitungan 3 tahun terakhir aq menjalani kehidupan nyata q sendirian, kemana pun sendirian, dalam apapun sendirian. Ya aq sempat miliki cinta, bahkan sempat ada 2 nama terukir diantara tahun2 tersebut, 2 kisah dan cerita yang iza dikatakan mengenaskan, kisah cinta yang nda iza dkatakan nyata, tp juga nda iza dkatakan semu.. entahlah..

sekarang, aq miliki lagi cinta nyata itu, aq miliki lagi lelaki yg dampingi aq dalam nyata itu, EUFORIA yg q rasakan begitu indah.. tapi sepertinya aq yg terlalu larut dalam euforia itu, aq terbang terlalu tinggi hingga mendadak terpaan angin yg datang dr arah berlawanan mengejutkan q dan nyaris membuat q jatuh terjerembab..

aq memandang lelaki ini begitu indah, dalam segala apa adanya dia, tapi aq harus membiasakan diri untuk tidak kembali memanjakan euforia tersebut, aq harus bersikap biasa2 aja, aq harus membiasakan diri untuk mencintai nya secara biasa.
ya ya ya emang nda mudah..

oh GOD please help me..
I LOVE HIM !!! I DO LOVE HIM !!!
let me be with him..
i really hope he's the man..
[pipiholic on My Bee addict]

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter