Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Menyapa Ungu Diantara Mendung

14:52:00

Menyelinap ke halaman ungu milik q, q kibaskan tangan di muka dan menggosok hidung sejenak, pengap dan berdebu disini. Sontak angan q pergi mencari waktu dimana terakhir q mengunjunginya, sepertinya telah lama sekali, kalender dinding tertanggal 24 desember tertera cerita tentang hari ibu. Huhhhft, sedikit menghela nafas sambil berlalu mengambil sapu dan teman temannya dan mulai ber benah.


Q rebahkan tubuh berkeringat dan berdebu q di sofa sudut kegemaran q dan menyalakan winamp, klik 2 kali untuk lagu maher zein - for the rest of my life dan 'enqueu in winamp' untuk tompi - for the rest of my life. Terdiam sejenak untuk kemudian menambahkan seventeen - hal terindah dan lucky - jason mraz. Q buka jendela lebar2, diluar hujan, tergoda hati untuk keluar dan membiarkan diri basah oleh tiap tetesnya. Angan menyelusup diantara tetesan itu untuk menembus ruang, membisikkan rindu pada tetes terdekat dan berharap tersampaikan pada tetes2 berikutnya hingga mencapai ruang rindu dia, yang mungkin masih bermil-mil jauhnya. Hati berbisik cinta setiap mengingat dia, menyebutkan namanya, membuat otot2 bibir q tertarik dan membentuk seulas senyum. 
Ada banyak cerita, sebenarnya. Namun keadaan membuat q tidak lagi bertandang. Bukan q lupa, tapi memang tiada kemampuan dan kesempatan untuk q menghampiri. Berjanji lirih dalam hati untuk lebih sering memperhatikan, lebih sering menorehkan imaji dan asa. Ruang q sayang, tetaplah sabar menanti torehan2 q selanjutnya ya, tetaplah bermimpi dan memanjakan imaji dengan senyum. 

My Purple Dreamer's Dreams.. 

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter