Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Satu Email dan Tiga Hati

12:43:00

i've got mail !!
from her, telling that they're already broke up for she cant forgive all the shit we had..
answering another questions about what i'd dreamt of..

Jam 1 siang td q melihat nama itu tercantum di inbox email q,
how come she knows it ???
huhhhft, pastilah dr fb atau blog, sangat mudah sekali mendapatkan email q,
search engine akan melacaknya dengan cepat krn yg q tau hanya q yg memiliki nama lengkap itu di dunia maya, nama yg q miliki sejak aq menamai pipi sebagai cinta.
membaca baris namanya aja mampu membuat dada q berdegub sedemikian, aq sulit menggambarkannya, nama itu yg dulu menciptakan berbagai emosi berbagai rasa, dan ternyata sekarang pun masih, padahal hanya baris namanya.
baris nama perempuan itu, perempuan dr lelaki yg memiliki semua rasa percaya q, namun q hanyalah menjadi permainan belaka ditangannya..

Q baca cepat krn aq tau sakit yg akan dtimbulkannya mungkin akan sama seperti dulu, terlintas dlm pikirn q bahwa itu hanyalan email semacam yg lainnya yg hanya berisi kabar baik atas perkembangan hubungn mereka, gambaran kebahagiaan mereka yg nyata2 menari2 diatas luka q, yg seakan mengejek, setidaknya bagi q.
saking cepatnya aq membaca hingga pada baris terakhir aq baru menyadari bahwa aq nda benar2 membacanya, aq nda mampu mengambil apapun dr tulisan dihadapan q.
bego !!
maka aq memulai lg dr baris teratas, pelan dan masih dengan deguban yg sama,
I did it !!
aq menyelesaikan barisan kata2 itu, dan aq nda percaya dengan apa yg q tangkap dr sana, aq mengulangnya lagi, dan lagi dan lagi, dan entah berapa kali lagi.. aq tidak menghapalnya, meski berkali-kali q baca, aq masih nda percaya..

tapi kenapa ??
bukankah skenario tersebut telah dirangkum begitu bagus ???
bukannya alibi yg dia kemukakan begitu dipercaya ??
lalu 6 tahun yg mereka miliki itu apa ??
adakah maksud lain atas lelaki itu yg tiba2 melalukan ini ??

Seperti biasa, aq terlalu banyak bertanya, padahal aq pun tau ndapernah akan ada jawaban. meski ada pun sering aq menolaknya dengan berbagai rasionalisasi..
Sampai sekarang, 7 jam setelah aq pertama membaca email tersebut aq masih merasa aneh, dan berbagai rasa lain tercampur aduk nda jelas..

ya ya ya,
Aq ingat sekali, dengan jelas, bahwa beberapa minggu yg lalu, sebelum aq bermimpi tentang kodok [yaa kodok, aq memang belum menceritakannya, nanti lah], juga sebelum aq memimpikan masamune, secara berturut2 dalam tiga malam aq juga memimpikan lelaki ini, jelas aja aq mengabaikannya sebagaimana aq mengabaikan mimpi ttg kodok waktu itu [yg ternyata benar nyata].

Begitu tepat, inilah nyata dr apa yg ada dalam mimpi waktu itu, yang bagiku sangat nda penting mengingat aq telah lama meninggalkan cerita ini dan menguburkan kisahnya dalam satu blog q yg lama.
Ah iya !! Blog yg lama !!
Serta merta aq membukanya lagi, dan membacanya posting demi posting, gambar demi gambar, ada beberapa lukisan tangan q yg menggambarkan dia, semuanya, semua rasa q tentang dia, dulu, 3 tahun yang lalu.. satu persatu rasa itu menyeruak tanpa ampun.. huhhhft, berkali q mengambil nafas tetap aja sesak, tetap aja serasa ada beban menggelayuti hati..

Sudah bukan untuk q lagi, q tau itu, meski perempuan itu mendadak menyerahkan lelaki itu kembali pada q, tapi aq sangat meyakini bahwa lelaki itu nda sungguh2 ingin bersama q sejak dulu, baginya aq hanyalah permainan mungkin, atau apalah yg aq nda ingin tau lagi.
Kisah itu telah aq kubur bersama semua lelah dan percaya q ketika itu, bersama segala perih yg membuat q membangun 'My Secret Sorrow' itu, tertutup bagi siapapun, membiarkan diri hingga kini mempertahankan status 'single' selama 3 tahun hingga seakan seluruh dunia sedang mengejek q.

Namun ada kisah2 lain yg q rajut berselang waktu itu, ada cinta lain hadir meski cinta2 tersebut tetap menempatkan q dalam status 'single' yg seolah terlalu berharga untuk dganti, ada dua nama berselang, ada dua kisah berselang, namun belum juga sampai pada tujuan tersebut..
Sekarang aq masih bertahan dalam keadaan 'single' tersebut, masih pula dalam keadaan kosong dan sepi, masih dalam keadaan melihat pengharapan besar orangtua dan kerabat, masih dalam 'pencarian' yg semakin nda q pahami apa yg q cari.


"ive got mail and ive just read it"

"and?"

"and?"

"yea, and?"

"i mean, how come?"

"how come? what do you mean"

"how come u told her everything just like that, i thought u had made ur perfect story to cover all about us.."

"she insist"

"and u told her just like that? dont u know that it would ruin everythings?"

"she told that she already know"

"no, she dont.. no body know about us, it just her way to make u admit it"

"maybe"

"huhhhft, ok im sorry about it, still i just dont get it.. how come??? its like all my sacrifices being useless.."

"now we're in separate ways"

"ya ya ya, sorry to hear that.. "

"what's done is done"

"ok than, what's done is done, that simple !!"

"..."

"ok, take care"

"u too"

end of conversations, dingin, dan sangat terlihat jelas kegalauan dr setiap kata, dia pun berkali mengetik dan membatalkan kata2 nya, mungkin serba salah, mungkin juga memang merasa bersalah.. keangkuhan yg dulu itu luruh, terganti kekosongan yg bergaung, terlihat lemah dan sayu.. begitulah..

[pipiholic]

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter