Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

5 kualitas pensil

00:39:00

memahami 5 kualitas pensil  
Saat mulai melangkah menapaki kehidupan, Ibarat diri menulis di selembar kertas kosong, Menulislah seperti apapun yg kau ingini, Hendaknya menulislah dengan baik dan benar untuk itu.
Bukan lembaran kertas itu yang penting, Tetapi jadilah selayak pensil tersebut,Selintas mungkin pensil itu sederhana, Terbuat dari kayu berisi karbon didalamnya, Tapi maknailah fungsi dan hasil yg kan ditulisnya. Karena semua berasal dari bagaimana melihatnya.
Berikut 5 kualitas pensil,
yang dapat membuat hidup menjadi tenang.
Pertama,
Pensil ingatkan kita jika mampu melakukan hal hebat dalam hidup ini. Layaknya sebuah pensil saat menulis, Jangan pernah lupa jika ada “tangan” yang selalu membimbing langkah dalam hidup. Kita menyebutnya tangan Tuhan, Dia akan selalu membimbing kita menurut kehendakNya.
Kedua,
Dalam proses menulis beberapa kali kita berhenti, Menggunakan rautan untuk mempertajam lagi ujung pensil tersebut, Rautan pasti akan membuat si pensil menderita, Tapi setelah proses meraut selesai, si pensil mendapatkan ketajamannya kembali. Begitu juga dalam hidup, harus berani terima penderitaan dan kesusahan, Karena merekalah yang akan membuat kita menjadi orang yang lebih baik.
Ketiga,
Pensil selalu memberikan kesempatan menggunakan penghapus, Perbaiki kata-kata yang salah dan pemikiran2 yang tidak layak, Memperbaiki kesalahan dalam hidup bukanlah hal yang buruk, Membantu untuk tetap berada pada jalan yang benar.
Keempat,
Bagian yang paling penting sebuah pensil bukanlah luarnya, Tapi karbon yang ada di dalam pensil, Ibarat hati dan pikiran, dari sanalah kita bersitkan niat menuju pada tindakan, Oleh sebab itu, selalu berhati-hatilah dan sadari akan hal-hal didalam diri.
Kelima,
Selayak pensil yang selalu meninggalkan tanda/goresan. Seperti juga diri, sadarilah bahwa apapun yang kita perbuat akan tinggalkan kesan. Karena itu jaga goresan yang akan tercipta melalui semua tindakan.

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter