Protected by Copyscape plagiarism checker - duplicate content and unique article detection software.
Belajar memberikan yang terbaik untuk cinta,
meski perih sakit dan menghabiskan sisa asa,
Belajar untuk membuka hati seluas langit
seindah malam dan setulus bintang,
sangat bodoh menjadi orang yang sombong
yang hanya berada dalam pembenaran tanpa logika,
maka aq disini untuk cinta,
mencoba untuk tidak sombong dan tetap miliki cinta

Melangkah..

15:28:00

Kalo ada yg ngikutin tulisan2 q dsini bisa jd yg terbersit adalah bahwa aq adalah "jomblo kronis" yg ndaiza move on dr cinta.. It's Okay, q nda bakal marah dbilang demikian.. hehehhee.. 
Lah, jangankan readers, aq sendiri aja sampe ngerasa 
"wow..!!! ngenes amat ni cewek yaaa.."
setelah dengan kurang kerjaannya membaca isi blog dr postingan awal.

Adalah ketika q kembali mencoba aktif di dunia maya untuk memperluas jaringan Pipiholic Art dengan mengaktifkan lg web gratis Pipiholic Art di fasilitas Blogger. Beberapa blog terkait tentu ada pada dashboard, satu persatu lah q buka dan ternyata setelah baris demi baris membaca postingan awal sampai pd postingan pertengahan 2012, efek nya bikin hati bertanya2..
Beneran q sampai bbrp kali menghela napas
"kok bisa ya q nulis dengan kata2 sdemikian puitis sperti itu..???"
bahkan sempet berpikir
"Ya Allah, malu nya.. gmn q bisa sampai sdemikian mencintai orang dan melupakan hal hal penting yg semestinya dapat membuat q jd lbh baik.."
 Ada beberapa nama yg mewakili bbrp kisah dlm tulisan2 q dan sekarang q membacanya seolah melihat slide2 masa lalu yg kini sudah nda ada rasanya lg selain rasa malu, rasa takjub bin heran dan rasa aneh atas kenangan2 tersebut..

Akan q mulai kisah dr tahun 2013, dimana hijrah q mulai dengan meninggalkan Surabaya, kembali ke kampung halaman dan dlm dekapan Ibu, Mojokerto..
 Perjalanan selanjutnya diwarnai dengan perjuangan bertahan hidup di kota kecil Mojokerto yg nda semulus Surabaya dlm hal menjual produk2 Pipiholic Art. Dengan membuka Bengkel di rumah ibuk yg di Jln. Merbabu, mengadakan bbrp kegiatan promo, mengikuti bbrp kegiatan, mengambil seorang asisten untuk membantu produksi, pelan tapi alhamdulillah ada juga jalannya bersama tmn2 MCC - Moker Crafter Community.


 Bengkel Pipiholic Art Mojokerto

Tentunyaaa, sebagai seorang Crafter Jomblo Sejati yg hanya tinggal sendirian, the one and only friends adalah dunia maya beserta kawat dan kroni2nya, hingga tersebutlah sebuah nama yg berkembang dr hanya tmn ym, tmn bbm, temen telponan malem2..
Dimana selanjutnya "temen" ini mulai beranjak spesial ketika mulai ada sedikit demi sedikit rasa ingin memiliki dan keingintahuan yg semakin besar..
Pertanyaannya :
"Kembali melakukan kesalahan yg sama kah..???"
mengingat bahwa semua nama yg sempet menjadikan q malu yg tertulis di blog ini sebelumnya adalah juga mereka2 yg berasal dr dunia yg sama..
Bukanlah sebuah kisah yg sempurna seperti di judul2 FTV atau TVM, meskipun ceritanya masih penuh dengan up and down ala sinetron, sempet ada pertentangan dr keluarga, ada nama2 lain yg mencoba ikut andil di dalamnya, tawa, airmata, pertengkaran hebat dan tentunya doa doa yg tak terhingga..
Kesimpulannya adalah, ketika q terluka diapun juga.. dan sebaliknya.. qt saling menyakiti dengan perpisahan.. Hingga mereka yg tadinya menentang pun pada akhirnya mengerti dan memberikan restu..

 Selangkah q melangkah,
dr keramaian Metropolis Surabaya ke Mojokerto..
Selangkah jg q menapak,
dr Jomblo Kronis mjd seorang istri dlm pernikahan yg sesungguhnya..

0 comments:

Post a Comment

silahkan meninggalkan jejak anda...

Followers

picture of a dreamer

picture of a dreamer
Freena Pipiholic

Lets Follow by

Follow pipiholic on Twitter